RAPB PUSKOPDIT .

 On Kamis, 15 Oktober 2015  

Selamat Datang CU Swapada Jakarta.

RAPB  PUSKOPDIT JAKARTA.

Oleh : Machdar .

Bagi gerakan koperasi kredit ( credit union ) daerah JABODETABEK merupakan awal rencana strategis PUSKOPDIT jakarta 5 tahun kedepan dengan tema  MEMBANGUN KOPERASI KREDIT YANG MODERN , BESAR , SEHAT DAN KUAT MELALUI KEBERSAMAAN , PENINGKATAN  KWALITAS ANGGOTA  DAN USAHA  dengan tujuan pokok  kesejahteraan anggota .



Mmpi besar PUSKOPDIT tahun 2020 adalah memiliki anggota minimal 100 kopdit primer dengan jumlah anggota perorangan 1 juta dan aset kekayaan minimal sekitar 6,5 triliun.

Prinsip yang di anut oleh penggiat credit union ( CU ) dikenal dengan trilogi sehat yaitu sehat sumber daya manusia nya , sehat organisasi/ lembaganya  dan sehat usahanya.

Bangunan credit union hanya dapat berdiri kokoh bila ditopang dengan 3 pilar utama PENDIDIKAN , SOLIDARITAS DAN KEMANDIRIAN .

Dalam hal ini PUSKOPDIT menegaskan salah satu rahasia kekuatan karena ada kesatuan , ada kebersamaan dalam mewujudkan  , memperjuangkan cita-cita mereka bersama.

Ilustrasi sederhana diatas menginspirasi keputusan pilihan strategi untuk mewujudkan rencana PUSKOPDIT kedepan  MELALUI KEBERSAMAAN DAN PENINGKATAN KWALITAS ANGGOTA SERTA USAHA .

Demikian penjelasan inti / ringkasan rencana strtegis PUSKOPDIT  dalam rapat anggota RENCANA ANGGARAN PENDAPATAN & BIAYA TAHUN BUKU2014 DAN RENCANA STRATEGIS 2014-2018. 

Dengan tema MEMBANGUN KOPERASI KREDIT YANG MODERN , BESAR , SEHAT DAN KUAT MELALUI KEBERSAMAAN , PENINGKATAN KWALITAS  ANGGOTA DAN USAHA . 


Jakarta , 1 Desember  2013
Badan Pemeriksa CU Swapada Jakarta.                                                                                         






RAPB PUSKOPDIT . 4.5 5 Anny rahmani Kamis, 15 Oktober 2015 koperasi simpan pinjam cu swapada jakarta Selamat Datang CU Swapada Jakarta. RAPB  PUSKOPDIT JAKARTA . Oleh : Machdar . Bagi gerakan koperasi kredit ( credit union ) dae...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar